Friday, August 21, 2009

Etiket Bersepatu

Mau tampil keren dari ujung rambut sampai ujung kaki? Jangan sepelekan masalah sepatu. Sepatu yang tepat bisa bikin penampilan jadi menakjubkan secara instan.

Jurus memilih sepatu
1. Pilihlah sepatu yang nyaman di kaki dan sesuaikan dengan lekukan telapak kaki. Selop bertumit langsing yang seksi akan kehilangan pesonanya bila Anda melangkah dengan tertatih-tatih. Bisa-bisa Anda dikatai korban mode.

2. Selalu memilih sepatu dengan ukuran yang benar-benar tepat di kaki Anda. Asumsi bahwa sepatu akan membesar bila Anda sering-sering memakainya hanyalah mitos belaka.

3. Kalau koleksi sepatu Anda tidak banyak, pilihlah yang berwarna netral, seperti hitam, cokelat, dan bermodel sederhana agar mudah dipadu-padukan dengan koleksi busana Anda

4. Jangan mengabaikan model karena kenyamanannya. Sepatu yang modelnya pendek dan gemuk mungkin nyaman di kaki. Tapi, apakah modelnya memperindah atau tak merusak siluet tubuh Anda? Bila tidak, tak usah ragu mencari model lain. Selalu ada sepatu dengan model yang cantik sekaligus nyaman di kaki.

5. Jatuhkan pilihan pada sepatu dengan material yang nyaman dan membuat kulit kaki Anda bernapas. Ingat, kaki Anda berkeringat. Materi yang bersahabat bisa jadi menimbulkan bau yang tak sedap!

6. Coba dan pakailah sepatu untuk berjalan. Jangan terburu-buru mengambil keputusan, oleh karena itu luangkan waktu yang cukup untuk memilih sepatu.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]