Wednesday, September 25, 2013

KOMPOR gue

CERITA 2 : KOMPOR gue -------------------------- From: "The Univ. of Birmingham" Humor ini saya dapat dari senior saya sekitar lima tahun lalu. Jadi harap maklum kalau basi. A: Dik, benda apa yang bisa ditaruh di dapur, di kamar mandi, di dekat komputer, di keranjang sampah, di mana saja. Dan kalau mau boleh juga ditaruh didekat ranjang. Saya: lilin (jawab saya) A: Bukan, bukan itu maksud saya Saya: korek A: Bukan, bukan itu maksud saya Saya: kucing A: Bukan Saya: kadal A: bukan Saya:...... (serangkaian tebakan berikutnya) A: bukan! Saya: ya sudah. Nyerah! A: Kompor (katanya dengan penuh kemenangan) Saya: lho kok kompor??? A: Lha wong kompor-komporku "dhewek". Mau ditaruh dimana saja OK "tho". sumber : unknown

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]